Agen Bola Terbesar

Kendall Jenner Selalu Sarapan Sehat Untuk Tetap Langsing

Kendall Jenner Selalu Sarapan Sehat Untuk Tetap Langsing
Kendall Jenner Selalu Sarapan Sehat Untuk Tetap Langsing - Berita Harian Terkini - Fashion


Menjadi top model dunia membuat Kendall Jenner wajib menjaga makanannya. Terlebih lagi, dia menjadi salah satu model fashion show tahunan Victoria's Secret yang harus menunjukkan banyak lekuk tubuh dan perut rampingnya. Apa yang dimakan Kendall di pagi hari?

Menurut pelatih olahraga Kendall, Gunnar Peterson, kliennya itu melakukan diet sehat. Saat bangun tidur, makanan pertama yang Kendall makan adalah alpukat yang di atasnya ditaruh telur. Jika masih lapar, adik tiri dari Kim Kardashian itu makan oatmeal.

Setelah itu, Kendall pergi bekerja dan meeting. Menurut Gunnar, gadis 21 tahun itu seringkali skip makan siang. Ia akan baru makan lagi di sore hari.

Dikatakan Gunnar, sarapannya tadi cukup mengeyangkan. Di tengah pekerjaannya, terkadang Kendall ngemil kacang almond dan jus.

Menurut Gunnar, jika Anda ingin kenyang lebih lama pastikan makan dua menu seperti Kendall; alpukat plus telur dan oatmeal. Kandungan serat yang banyak di tubuh akan lebih mengeyangkan.

Sementara untuk olahraga, Kendall melakukan squat dan cardio. Kedua latihan tersebut membuat tubuhnya tetap langsing dan kencang.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar