Agen Bola Terbesar

Perceraian Melonjak di Awal Tahun, Kue-kue Bertema Perceraian Laris Manis

Perceraian Melonjak di Awal Tahun, Kue-kue Bertema Perceraian Laris Manis
Perceraian Melonjak di Awal Tahun, Kue-kue Bertema Perceraian Laris Manis - Berita Harian Terkini - Kuliner

Saat tahun baru, banyak pasangan memutuskan bercerai. Para pembuat kue pun mencari keuntungan.

Kantor Statistik Nasional Inggris mengatakan 42% pernikahan berakhir dengan perceraian. Di Amerika juga Inggris, kasus tersebut melonjak cepat di awal tahun. Bulan Januari bahkan dijuluki 'Bulan Perceraian'. Hal itu dikarenakan banyak pasangan tidak bahagia sengaja menunda perceraian mereka hingga liburan usai.

"Jika Anda bercerai pada 11:59 malam pada 31 Desember, Anda bisa mengajukan status lajang untuk sepanjang tahun selanjutnya. Itu mengapa banyak orang bercerai di akhir dan awal tahun.,"ujar salah seorang pengacara perceraian di Manhattan, Susan Moss dikutip dari marketwatch (14/12/16).

Selain jadi waktu sibuk dan ladang uang untuk para pengacara perceraian, ternyata awal tahun pun dilihat merupakan kesempatan bagi para pembuat kue.



Dikabarkan oleh thesun.co.uk (1/1/17) , para pembuat kue mengambil keuntungan dari putusnya para pasangan di tahun baru. Mereka menciptakan berbagai kue lucu bertema perceraian.

Menurut para pembuat kue tidak ada alasan mengapa perpisahan tidak seharusnya dirayakan, dan irisan dendam dalam kue bertema perceraian adalah perpisahan yang paling manis.

Shootcake bisa jadi inspirasi dendam antar pasangan dengan wedding cake putih yang terbelah ber-topping mempelai wanita dengan gaun putihnya dan mempelai pria dengan jas nya saling menembak satu sama lain.

Kreasi unik lain dari para pembuat kue perceraian adalah Slayer Cake. Di atas cake hitam bertingkat sang mempelai wanita mendorong mempelai pria hingga jatuh. Lelehan selai merah buah beri pun memberi kesan darah menambah menarik kue perpisahan ini.

Adalagi Tira-miss-you cake. Tiramisu yang terbelah menjadi 2 dengan topping mempelai wanita dengan rumah dan segalanya hasil perceraian di satu sisi dan mempelai pria tanpa apapun yang dimiliki di sisi lain.



Lain lagi dengan kue perceraian unik berupa kue pie bentuk borgol berantai bola baja yang terlepas bertuliskan 'You're Free'. Kue ini bernama Bang-offee pie.

Atau bila ingin kue perceraian tanpa kebencian di dalamnya, ada Pav-all-over. Berupa kue tart putih bertuliskan Happy Divorce dengan dua manekin mempelai wanita dan pria yang dengan bangga menunjukkan sertifikat perceraian mereka.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar