Agen Bola Terbesar

Korea Utara Mulai Membuka Diri Untuk Wisatawan Asing

Korea Utara Mulai Membuka Diri Untuk Wisatawan Asing
Korea Utara Mulai Membuka Diri Untuk Wisatawan Asing - Berita Harian Terkini - Travel


Semakin ke depan, Korea Utara kian gencar menarik wisatawan asing. Yang terbaru, Korea Utara baru saja mengeluarkan kalender pramugari seksi.

Pelan tapi pasti, Korea Utara yang tertutup semakin membuka diri bagi wisatawan. Setelah menyelenggarakan Pyongyang Marathon tahun lalu, kini Korea Utara baru saja mengeluarkan kalender nasional tahun 2017 yang bergambar pramugari seksi dari maskapai nasional Air Koryo.

Media The Sun memberitakan kalau upaya itu dilakukan untuk menarik wisatawan agar liburan ke Korea Utara.

Padahal, sebelumnya pramugari maskapai Air Koryo dikenal akan pakaiannya yang jadul dan sangat ketinggalan zaman. Namun belum lama, Kim Jong Un baru saja menyuruh staffnya untuk memperpendek rok pramugari Air Koryo seperti diberitakan media Daily Mail.


Hasilnya, adalah pakaian pramugari yang seksi tapi tetap sopan. Potret cantik pramugari Air Koryo dalam balutan kostumnya yang baru itu pun bisa di lihat dalam kalender Tahun 2017 Korea Utara yang baru.

Foto mereka pun menggantikan kalender tahun sebelumnya yang didominasi oleh landmark kebanggaan Korea Utara. Inovasi ini pun baru pertama kali dilakukan oleh Pemerintah Korea Utara.

"Ini adalah pertama kalinya kalender Korea Utara mengeluarkan foto pramugari pesawat, jauh berbeda dari kalender sebelumnya yang menampilkan foto pemandangan dan situs budaya," tulis situs berita Yonhap News.

Kalau mau dibandingkan, kalender Korea Utara tahun ini memang jauh lebih fresh daripada sebelumnya. Satu langkah segar dari Korea Utara.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar