Agen Bola Terbesar

Debut Pertama Gigi Hadid di Vogue Arabia

Debut Pertama Gigi Hadid di Vogue Arabia
Debut Pertama Gigi Hadid di Vogue Arabia - Berita Harian Terkini - Fashion


Karier Gigi Hadid semakin bersinar di industri mode, pasalnya model 21 tahun ini terpilih jadi yang pertama membintangi sampul Vogue Arabia.

Sejak mengumumkan franchise Vogue di Tanah Arab 2016 lalu, bulan Maret ini menandai edisi pertama Vogue Arabia dipublikasikan. Foto-foto Gigi sebagai model pertamanya di sana tidak mengecewakan, ia tampil memukau dengan penutup kepala.

Cover perdana ini ditangkap oleh kamera duo fotografer ternama, Inez dan Vinoodh. Gigi di covernya memakai scarf penutup kepala berhias payet dari Brandon Maxwell. Riasan mata smokey seolah berbicara walau setengah wajahnya tertutup kain.

Lewat Instagram editor in chief Vogue Arabia, Deena Aljuhani Abdulaziz, ia menampilkan foto lain dari Gigi. Kali ini model berdarah Amerika-Palestina, memakai hijab di kepalanya dengan warna cerah, sementara busananya hadir dengan warna fuchsia. Kostumnya kali ini juga berasal dari Brandon Maxwell, desainer favorit Lady Gaga sampai Michelle Obama.


"The perfect cover girl," tulis Deena di Instagram bersama foto Gigi.

Deen lewat majalah terbarunya ikut berbicara mengenai pilihannya pada cover perdana Vogue Arabia.

"Dalam satu foto, Ia (Gigi Hadid) mengkomunikasikan ribuan kata untuk sebuah wilayah yang sudah menunggu terlalu lama untuk suara Vogue berbicara. Tak ada 'wajah' yang lebih baik untuk memulai Vogue Arabia selain Gigi, model yang menggambarkan generasi kewirausahaan yang dinamis," ungkap editor yang juga putri Saudi ini.

Gigi pun berbangga wajahnya terpilih menjadi cover Vogue. "Setengah Palestina dan aku bangga akan itu," tukasnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar