Agen Bola Terbesar

Raja Salman Akan Liburan ke Bali, Namun Turis Tak Perlu Khawatir Karena Tidak Ada Pantai yang Ditutup

Raja Salman Akan Liburan ke Bali, Namun Turis Tak Perlu Khawatir Karena Tidak Ada Pantai yang Ditutup
Raja Salman Akan Liburan ke Bali, Namun Turis Tak Perlu Khawatir Karena Tidak Ada Pantai yang Ditutup - Berita Harian Terkini - Travel


Raja Salman direncanakan liburan ke Bali pada tanggal 4 Maret nanti. Turis tak perlu khawatir, tidak ada yang namanya tutup-menutup pantai.

Tahun 2015 lalu, Raja Salman dan rombongan berkunjung ke Prancis dan berlibur di kawasan Vallauris. Kawasan pantai di sana pun ditutup sekitar 300 meter di sekeliling tempat bermalam Raja Salman. Apakah di Bali nanti, tepatnya di kawasan Nusa Dua tempat sang raja bermalam akan berlaku hal yang sama?

"Nggak ada himbauan seperti itu, Bali tidak ada penutupan pantai saat Raja Salman datang," ujar Kepala Dinas Pariwisata Bali, Anak Agung Gede Yuniartha.

Agung Gede menegaskan, wisatawan dan turis mancanegara dapat berlibur seperti biasa ketika Raja Salman dan rombongannya mengunjungi Bali pada tanggal 4 sampai 9 Maret mendatang. Hanya saja beberapa hotel dan resor di kawasan Nusa Dua yang dikabarkan akan ditempati Raja Salman dan rombongan, di situlah pantainya mungkin agak privat.

"Untuk soal itu, mungkin itu bagaimana mereka (rombongan Raja Salman) dengan manajemen hotel. Tapi secara umum di kawasan Nusa Dua dan sekitarnya, pantai-pantai publik yang tidak berada di kawasan hotel dan resor tetap dibuka seperti biasa," paparnya.

"Wisatawan akan tetap nyaman saat liburan di Bali," pungkas Agung Gede.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar