Agen Bola Terbesar

Merasakan Susu Sapi Segar Gundaling Farm Berastagi

Merasakan Susu Sapi Segar Gundaling Farm Berastagi


Indobetplay.com - Sering jalan-jalan ke Berastagi, Sumatera Utara? Belum lengkap rasanya ke Berastagi jika tidak mampir dan mencicipi Susu Sapi Segar Gundaling Farm Berastagi. Susu Sapi yang dihasilkan berasal dari Sapi Impor Australia yang memiliki corak hitam dan putih.

Gundaling Farm, salah satu peternakan sapi besar yang ada di Brastagi. Gundaling Farm tidak hanya tempat peternakan sapi, namun juga menjadi tempat wisata bagi para pengunjung wisata Brastagi. Lokasinya terletak di kaki GunungSibayak. Gundaling Farm merupakan wisata peternakan sapi yang sangat cocok untuk tempat persinggahan membeli susu segar maupun melihat proses pemerahan susu sapi. bukan hanya susu segar, namun juga susu diproses untuk menjadi yogurt aneka rasa.



Buat para orang tua, tempat ini sangat bagus untuk menjadi pilihan tempat wisata anda bersama anak-anak. Agara anak-anak juga tau bagaimana awal proses dari susu yang diminumya. Tapi untuk bisa mengetahui proses pemerahannya kita harus mengikuti jadwal pemerahannya. Biasanya proses pemerahan susu sapi dilakukan pada pukul 16.20 WIB. Sapi-sapi yang ada dipeternakan ini berbeda dengan jenis sapi yang biasa terlihat di pinggiran jalan menuju langkat atau menuju aceh. Sapi yang ada di Daling Farm sangat disiplin, sapi-sapi tidak akan mau diperah susunya jika tidak pada waktunya. Sapi-sapi juga harus mendapatkan suasana yang tenang, jauh dari keributan dan kondisi kandang harus selalu bersih agar sapi tidak ngambek yang dapat mengakibatkan sapi tidak menghasilkan susu.
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar