Agen Bola Terbesar

Irish Bella Sudah Putus Dari Rezky Aditya

Irish Bella Sudah Putus Dari Rezky Aditya
Irish Bella Sudah Putus Dari Rezky Aditya - Berita Harian Terkini - Gossip


Mantan pasangan kekasih Irish Bella dan Rezky Aditya terhitung sangat serasi meski terpaut perbedaan usia 11 tahun. Namun sekitar satu tahun setengah menjalin kasih, keduanya sepakat untuk putus.

Ternyata LDR menjadi alasan sehingga hubungan yang dijalin sejak tahun 2014 lalu tidak bisa dilanjutkan. Mantan pasangan tersebut sebelumnya sempat diduetkan dalam project yang sama yaitu sinetron JAKARTA LOVE STORY.

"Dia sudah memutuskan untuk tidak syuting lagi dan ada proyek di luar kota, bikin kita jarang ketemu dan komunikasi nggak selancar dulu. Daripada kayak gini terus kita memutuskan fokus ke karir masing-masing," ungkapnya.

Setelah sinetron yang mereka bintangi bersama berakhir, hubungan Irish dan Rezky terganggu. Namun, walau sudah sekitar 4 bulan menjomblo, ternyata cewek kelahiran 23 April 1996 tersebut belum menemukan pengganti Rezky.

"Untuk saat ini kami memang mendahulukan karir dulu," ungkapnya.

Sementara terkait project Rezky yang membuat mereka sampai putus, Irish tak memberikan jawaban. Namun yang pasti keluarga mantan pasangan tersebut juga sudah tahu bahwa mereka tak lagi pacaran.

"Lebih baik tanyakan sama orangnya. Sebelum putus udah kita bicarakan (ke orang tua hendak putus)," tandasnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar