Agen Bola Terbesar

Jessie J, Raisa Hingga Isyana Akan Ramaikan Ultah NET TV

Jessie J, Raisa Hingga Isyana Akan Ramaikan Ultah NET TV
Jessie J, Raisa Hingga Isyana Akan Ramaikan Ultah NET TV - Berita Harian Terkini - Entertainment


Tidak terasa sudah hampir tiga tahun NET TV menemani pemirsa di rumah. Meski menjadi televisi nasional termuda, NET tak mau ketinggalan dalam menyajikan tayangan terbaik agar para penonton Indonesia bisa mendapatkan semua informasi ataupun hiburan yang dibutuhkan.

Di hari jadinya yang ke-3 nanti, NET akan menyuguhkan perayaan yang meriah bertajuk NET. 3.0 Present Indonesia Choice Award 2016. Rencananya, acara ini akan berlangsung pada 29 Mei 2016 dan berlokasi di Sentul International Convention Center.

Dalam acara tersebut, banyak artis papan atas dalam dan luar negeri yang diundang. Dari Hollywood, sementara ini ada nama Jessie J, Dawin dan Omi yang sudah mengkonfirmasi kehadiran mereka. Sedangkan dari dalam negeri, ada Raisa, Isyana Sarasvati, Kahitna, Maia Estianty, Winky Wiryawan, Titi Rajo Bintang, Addie MS dan masih banyak lagi.

"Acaranya nanti terbuka untuk umum dan undangan. Untuk umum caranya bisa lewat sosial media, facebook, instagram, Twitter," ucap Wishnutama Kusubandio, CEO NET. saat dijumpai di Emperica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/4).

Sesuai dengan temanya, Indonesia Choice Award sendiri merupakan apresiasi terhadap artis Indonesia yang sudah berkontribusi untuk perkembangan dunia hiburan tanah air. Uniknya, NET. sendiri tidak ambil bagian sebagai nominasi program televisi terbaik.

"Menang salah, nggak menang malu, lebih baik nggak ada, lebih fair, lebih objektif. Kita nggak keberatan dari televisi lain, karena itu kerja keras dari rekan-rekan televisi lain," tutup Wishnutama.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar