Agen Bola Terbesar

Langkawi, Pulau Bebas Cukai di Malaysia

Langkawi, Pulau Bebas Cukai di Malaysia
Langkawi, Pulau Bebas Cukai di Malaysia - Berita Harian Terkini - Travel


Menikmati keindahan alam Pulau Langkawi menjadi pilihan saya saat berlibur di Malaysia. Selain itu, sebagai pulau bebas cukai, Pulau Langkawi juga menjadi wisata murah meriah di Malaysia.

Pulau Langkawi merupakan pulau yang terletak di provinsi bagian Kedah Darul Aman, Malaysia. Langkawi juga merupakan pulau bebas cukai. Jadi, harga barang-barang di sini sangat murah daripada di Semenanjung Malaysia. Untuk askses jalan menuju pulau ini bisa melalui penerbangan atau menggunakan kapal ferry dari Pelabuhan Perlis atau orang Malaysia menyebutnya Jeti Perlis.

Ketika sampai di Langkawi, hal pertama yang dilakukan adalah mencari tempat menginap dan juga tujuan wisata di daerah itu bukan? Tenang, Langkawi banyak menyediakan jasa penginapan mulai dari yang murah sampai yang mahal. Ya, hitung-hitung menyesuaikan kantong masing-masing pelancong. Kisaran harga dimulai dari RM 100 RM-500 per malamnya.

Oh ya, untuk urusan sarana dan pra sarana transportasi wisatawan tidak perlu khawatir. Langkawi mempunyai jalan raya yang mulus sekali dan juga banyak taksi atau van yang dengan senang hati mengantarkan ke tujuan yang kita mau dengan harga terjangkau.

Tidak hanya itu, Pulau langkawi juga punya banyak destinasi wisata. Ada Pantai Cenang, Pantai Pasir Tengkorak, Kota Mahsuri, Cable Car, Dataran Helang, Pekan Kuah, Beras Terbakar, Crystal Yacht, Jembatan Gantung dan masih banyak lagi.

Pantai Cenang, pantai ini merupakan destinasi wajib bagi saya dan teman-teman saat mengunjungi Pulau Langkawi. Pasir Putih yang membentang luas, pantai yang bersih serta beberapa water sport membuat kami ingin berlama-lama di pantai tersebut.

Berbagai resort yang menghadap langsung ke pantai terlihat seperti jamur di musim penghujan. Ditambah lagi toko suvenir yang banyak berada di pinggir jalan, menjadi pemandangan yang mirip seperti Pantai Kuta, Bali.

Pastinya, liburan ke Pulau Langkawi tidak cukup satu hari! Butuh beberapa hari untuk mengunjungi semua daerah wisata di Langkawi. Selain itu, untuk menikmati alam indah dan asri yang ditawarkan Pulau Langkawi akan terasa menyenangkan bersama keluarga atau sahabat.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar