Agen Bola Terbesar

Pakai Gaun Menerawang dari Givenchy, Michelle Obama Panen Pujian

Pakai Gaun Menerawang dari Givenchy, Michelle Obama Panen Pujian
Pakai Gaun Menerawang dari Givenchy, Michelle Obama Panen Pujian  - Berita Harian Terkini - Fashion


Michelle Obama tak hanya memiliki wibawa seorang ibu negara, namun juga selera mode yang sangat baik. Di antara gaun-gaun yang dirancang sejumlah desainer Amerika ternama, gaun berikut adalah salah satu yang terbaik di antara koleksinya.

Ia terlihat begitu elegan dan cantik memakai koleksi gaun bernuansa champagne dari Givenchy Haute Couture ketika menghadiri acara makan malam di Gedung Putih, White House Correspondents' Dinner di Washington, D.C.

Michelle mendapat banyak pujian untuk gaunnya kali ini. Tampil dalam balutan gaun panjang dengan bordir dan payet di atasnya, kemudian ditutupi cape menerawang berkilau Swarovski. Gaun itu pun membentuk figur tubuhnya, terasa seduktif namun tak mengurangi sisi elegan dan glamour.

Gaun itu pun dengan cepat menjadi perbincangan publik. Beberapa situs berita dan mode mengagumi pilihan gaun wanita 52 tahun itu. Tak hanya berita, netizen di media sosial pun menyukainya.

"Michelle Obama adalah ikon bagi wanita di generasi sekarang, seperti sosok Jackie Kennedy di masa ibu kita. Ia selalu terlihat berkelas dan penuh gaya," tulis seorang netizen di Twitter. Lainnya menulis: "Michelle Obama terlihat sangat anggun di gaunnya. Kau adalah pria paling beruntung tuan presiden."

Dalam acara yang sama, selebriti pun ikut hadir sebagai tamu saat jamuan makan malam, seperti Will Smith, Emma Watson juga Kerry Washington. Tak hanya mereka yang berprofesi sebagai aktris dan aktor namun juga model seperti Kendall Jenner ikut meramaikan acara.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar