Agen Bola Terbesar

Alasan Amber Heard Belum Donasikan Tunjangan Cerai Rp 91 M dari Johnny Depp

Alasan Amber Heard Belum Donasikan Tunjangan Cerai Rp 91 M dari Johnny Depp
Alasan Amber Heard Belum Donasikan Tunjangan Cerai Rp 91 M dari Johnny Depp - Berita Harian Terkini - Gossip


Dalam gugatan cerainya, Amber Heard memberikan syarat berupa tunjangan sebesar Rp 91 miliar dari Johnny Depp. Kala itu, sang aktris berencana untuk mendonasikan seluruh uangnya ke pihak yang lebih membutuhkan.

Namun hingga kini, Amber belum juga mendonasikan uang tersebut yang kemudian memicu pertanyaan publik. Menurut Pierce O' Donnell, sang pengacara, niat bintang 'The Rum Diary' tersebut belum juga diwujudkan karena perceraian keduanya belum diresmikan.

"Dokumen resmi sedang dalam proses penyelesaian dan akan ditandatangani pekan ini. Melalui dokumen tersebut, Johnny diwajibkan untuk membayar sejumlah uang tersebut ke Amber, dan setelahnya Amber akan menepati janjinya untuk mendonasikan uang ke Rumah Sakit Anak dan American Civil Liberties Union (ACLU)," ungkap Pierce seperti dikutip dari E! Online, Selasa (29/11/2016).

Walaupun belum sepenuhnya, namun pada Agustus lalu, Amber sudah memberikan donasi pertama kepada pihak ACLU dan Rumah Sakit Anak. Kala itu, pihak rumah sakit mengungkapkan rasa terima kasihnya pada aktris berusia 30 tahun itu.

"Rumah Sakit Anak telah menerima angsuran pertama. Kami sangat berterima kasih," ujarnya kala itu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar