Agen Bola Terbesar

Impian Bebi Romeo Punya Anak Laki-Laki Akhirnya Terkabul

Impian Bebi Romeo Punya Anak Laki-Laki Akhirnya Terkabul
Impian Bebi Romeo Punya Anak Laki-Laki Akhirnya Terkabul  - Berita Harian Terkini - Gossip


Pasangan Bebi 'Romeo' dan Meisya Siregar baru saja mendapatkan anugerah lewat kelahiran anak ketiga yang diberi nama Muhammad Bambang Arr Ray Bach. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini lahir sekitar pukul 08.00 WIB pada 25 November kemarin.

Sudah lama Bebi sangat menginginkan hadirnya seorang anak laki-laki di keluarga kecil mereka. Kehadiran Bambang pun menjawab impian Bebi.

"Begitu yang kedua lahir cewek, yang ketiga aku ngotot. Aku memakai program, dua ilmu kedokteran dan kalender China aku gabungin. Jalan Februari Maret ini masih laki-laki. Selama program aku kan spontan, aku concern aja," ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11) malam.

Setelah terus berusaha dengan program yang dijalaninya, keinginan Bebi lama terkabul. Bahkan Bebi sempat patah semangat.

"Jadi kayak kepaksa terus. Tapi di bulan itu ya gagal waktu itu, istriku dapet. Sempat patah semangat. Kalau Allah nggak kasih aku harus terima. Aku juga nggak mau nyiksa dia," tambahnya.

Seiring dengan waktu secara natural dan menunggu selama enam tahun, keinginan Bebi dan sang istri terkabul.

"Setelah itu kita nggak program, jalani aja. Sempat ngomong ke istri apa Allah marah. Pas tiga bulan periksa ke dokter, cowok. Itu aku peluk dokternya. Happy banget," pungkasnya sambil tertawa.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar