Agen Bola Terbesar

Ini Kata Celine Evangelista Tentang Video Stefan William yang Kontroversi

Ini Kata Celine Evangelista Tentang Video Stefan William yang Kontroversi
Ini Kata Celine Evangelista Tentang Video Stefan William yang Kontroversi - Berita Harian Terkini - Gossip


Stefan William sepertinya punya maksud khusus mengatakan dirinya tak pernah pacaran dengan perawan. Salah satunya karena ia melindungi Celine Evangelista.

Hubungan asmara mereka memang mengundang pro dan kontra apalagi di media sosial. Tak sedikit yang berkomentar nyinyir tentang status Celine yang memiliki dua orang anak.

"Itu namanya gentleman. Laki-laki sejati, tidak mencintai banyak perempuan. Tapi lelaki sejati mencintai satu perempuannya dengan banyak cara," kata Celine.

Tapi, Celine tak bisa memastikan Stefan berbicara seperti itu memang khusus untuk melindunginya. Ia mengaku tak bisa banyak berkomentar.

"Yang merasakan perawan apa nggak kan dia, masa tanya saya," katanya sambil tertawa.

Keduanya memang kini semakin dekat saja. Bahkan, Celine mengaku tak lama lagi bakal menikah dengan Stefan. Di media sosial, tak jarang juga mereka mengunggah video yang memperlihatkan keintiman.

"Itu live streaming Stefan, terus aku baru pulang dari Manado langsung ke lokasi syuting. Kecapean, saya tidur di basecampnya. Ada banyak orang itu, tapi yang kelihatan cuma kita berdua saja," tukasnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar