Agen Bola Terbesar

Penulis 'Goosebumps' Umumkan Kontrak Dengan Marvel Comics

Penulis 'Goosebumps' Umumkan Kontrak Dengan Marvel Comics
Penulis 'Goosebumps' Umumkan Kontrak Dengan Marvel Comics - Berita Harian Terkini - Entertainment


R.L.Stine yang dikenal lewat tulisan-tulisan bergenre horor itu mengumumkan telah menandatangani kontrak dengan perusahaan asal Amerika, Marvel Comics. Rencananya, ia akan menulis beberapa serial komik yang dipublikasikan oleh Marvel.

Dilansir dari Huffington Post, Kamis (3/11/2016), penulis 'Goosebumps' tersebut mengakui sangat berminat menulis komik. "Saya sedang dalam proses untuk menggarap proyek menulis buku komik," katanya.

Sebelum menjadi penulis laris bagi buku-buku horor di era 1990-an, Stine telah menjadi penulis produktif bagi buku bergenre komedi. Dalam sebuah wawancara, dia mengatakan sebenarnya cerita horor yang ditulisnya selalu membuat dia tertawa.

"Aku agak aneh menulis buku horor karena sama sekali tidak membuat saya takut. Misalnya saja, aku ada di bioskop dan hiu tiba-tiba muncul, memakan gadis itu, tapi aku tidak menganggap itu menyeramkan. Aku selalu jadi yang tertawa dan aku sendiri tidak tahu kenapa," lanjutnya.

Meski proyeknya tengah berjalan, tapi Stine dilarang mengobrolkannya kepada awak media dan penggemar bukunya. "Saya tidak diizinkan untuk berbicara," tandas R.L.Stine.

Hingga kini, buku-buku R.L.Stine telah terjual lebih dari 400 juta eksemplar di seluruh dunia. Dia kerap dijuluki 'Stephen King-nya' sastra anak dan ratusan fiksi horor ditulisnya. Di antaranya adalah seri Fear Street, Goosebumps, Rotten School, Mostly Ghostly, dan The Nightmare Room. Beberapa karyanya yang lain adalah trilogi Space Cadets, dua buku permainan Hark, dan puluhan buku humor.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar