Agen Bola Terbesar

Rosberg Akan Nonton Balapan GP Australia dari Rumah

Rosberg Akan Nonton Balapan GP Australia dari Rumah
Rosberg Akan Nonton Balapan GP Australia dari Rumah - Berita Harian Terkini - Sports


Caradaftarsbobet.me - Nico Rosberg belum punya rencana untuk seri pembuka Formula 1 2017 di Australia. Sejauh ini, yang dia pikirkan cuma menonton balapan dari rumah.

Rosberg mengejutkan dunia setelah mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari F1 hanya beberapa hari setelah merebut gelar juara dunia pertamanya di Abu Dhabi. Pebalap berkebangsaan Jerman itu pensiun karena ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama istrinya, Vivian, dan putri kecilnya, Alaia.

Dalam wawancara dengan CNN, Rosberg ditanya soal rencananya terkait seri pembuka F1 2017, yaitu GP Australia di Sirkuit Albert Park, 26 Maret 2017 mendatang.

"Saya akan berada di rumah, duduk di sofa, menonton TV. Itu akan aneh!," ujar Rosberg.

"Saya antusias melihat mobil-mobil baru dan pertarungannya. Saya pastinya akan mengikuti," katanya.

Setelah pensiun sebagai pebalap F1, Rosberg akan menghabiskan lebih banyak waktu di rumahnya di Monako. Tapi, dia berharap akan menemukan peran baru di dunia F1.

"Saya ingin terlibat dalam olahraga ini lewat beberapa cara. Saya tahu saya akan menjadi penggemar dari olahraga kami ini," katanya.

Mercedes sejauh ini belum mengumumkan siapa pebalap yang menggantikan Rosberg. Tapi, mereka santer dikabarkan akan merekrut Valtteri Bottas dari Williams.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar