Agen Bola Terbesar

Anang Hermansyah Berencana Vasektomi Karena Ide Sang Istri

Anang Hermansyah Berencana Vasektomi Karena Ide Sang Istri
Anang Hermansyah Berencana Vasektomi Karena Ide Sang Istri - Berita Harian Terkini - Gossip


Sempat gagal membina rumah tangga dengan Krisdayanti, kini Anang Hermansyah hidup bahagia dengan Ashanty. Kehidupan Anang dan Ashanty pun kini semakin lengkap dengan hadirnya Arsy dan Arsya serta diramaikan dengan 2 buah hati dari pernikahan Anang terdahulu.

Diakui Anang maupun Ashanty, mereka ternyata suka dengan hadirnya anak di tengah-tengah keluarga yang dibina. Namun saat ditanya apakah akan menambah momongan lagi, Anang malah mengungkapkan rencana vasektomi yang merupakan operasi untuk mencegah transportasi sperma. Vasektomi sendiri dinilai sebagai cara ampuh untuk mencegah terjadinya pembuahan saat melakukan hubungan intim.

"Vasektomi. Dalam rencana, tapi serius. Memang banyak yang meragukan. Saya lagi mengumpulkan data, KB tanggung bukan jawab istri aja, tapi yah suami juga," ungkapnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (12/2).

Rupanya rencana untuk melakukan vasektomi merupakan ide dari Ashanty. "Aku tanya KB, yah telat dua hari jadi deh. Spiral, ada yang berapa tahun gak diambil jadi ngeri deh," lanjut Ashanty.

Meski mereka sudah membicarakan soal vasektomi, tapi sebenarnya Anang dan Ashanty masih ingin tambah momongan. Hanya saja, pasangan yang nikah tahun 2012 ini tak mau mengikuti keegoisan semata.

"Aku masih mau punya anak lagi. Kita memikirkan berbagai segi, keinginan boleh saja. Kalau musyawarah berempat, kalau aku vasektomi yah aku vasektomi," kata Anang.

"Padahal aku sudah sepakat anak 4 sama mas anang. Banyak anak banyak rezeki. Aku mau banget punya lagi (anak). Tapi kalau mikirin ego aja, kasihan sih kalau punya anak lagi," sahut Ashanty mengakhiri.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar