Agen Bola Terbesar

Jelang Konser, BCL Daur Ulang Single 'Aku Wanita' Bersama Dipha Barus

Jelang Konser, BCL Daur Ulang Single  'Aku Wanita' Bersama Dipha Barus
Jelang Konser, BCL Daur Ulang Single  'Aku Wanita' Bersama Dipha Barus - Berita Harian Terkini - Entertainment


Sebuah gebrakan baru saja dilakukan Bunga Citra Lestari (BCL). Jelang konsernya, ia merilis single 'Aku Wanita' yang didaur ulang bersama Dipha Barus.

Lagu tersebut terdengar begitu modern. Electronic Dance Music (EDM) yang ada di dalamnya pun begitu kental terasa.

BCL, dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Jumat (10/2/2017), mengaku begitu menyukai lagu dulu dipopulerkan oleh Reza Artamevia tersebut.

"Aku itu fans-nya Reza dari dulu dan lagu 'Aku Wanita' ini salah satu yang paling aku suka. Lagu ini jadi pas buat aku sekarang karena aku bukan remaja lagi dan lagu ini pas sama keadaan aku sekarang," ungkapnya.

Lebih lanjut, BCL juga menuturkan bukan tanpa alasan dirinya menggaet Dipha. Menurutnya 'Aku Wanita' menjadi lebih kekinian.

"Dipha Barus saat ini adalah salah satu DJ yang paling di atas dan kebetulan aku berteman baik dengan dia. Aku senang dia itu bisa bikin sesuatu yang kekinian dan nggak gampang dilupain," tandasnya.

BCL akan menggelar konser pada 1 Maret mendatang di Jakarta Convention Center, Senayan. Dipha menjadi salah satu penampil yang diajak pelantun 'Pernah Muda' itu di konser yang diberi tajuk It's Me BCL itu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar