Agen Bola Terbesar

Bella Hadid Pose Seksi di Pemotretan Edisi Valentine Majalah Love

Bella Hadid Pose Seksi di Pemotretan Edisi Valentine Majalah Love
Bella Hadid Pose Seksi di Pemotretan Edisi Valentine Majalah Love - Berita Harian Terkini - Fashion

Sepertinya kompetisi di antara kakak-beradik Gigi dan Bella Hadid belum berakhir dan kini semakin memanas. Setelah keduanya menjadi partner dalam kampanye musim semi Moschino 2017 dan menjadi model Victoria's Secret Fashion Show November lalu, kini Bella Hadid benar-benar ingin menunjukkan kemampuannya sendiri yang tak kalah sempurna dari sang kakak.

Bella menjadi model cover edisi Valentine untuk majalah Love. Dibidik oleh Carin Backoff, Bella tak segan berpose seksi dengan mengenakan lingerie tipis yang menerawang.


Sejumlah pose yang ia tunjukkan didominasi dengan pose-pose seksi. Mulai dari mengenakan lingerie hingga kemeja yang beberapa kancing di atasnya sengaja dibuka.

Pose lain yang dilakukan brand ambassador Dior Beauty ini juga dilakukan dengan berbaring seraya memeluk bantal tanpa menggunakan atasan. Bella hanya memakai underwear dan sepatu flat hitam dan kaos kak.


Penampilan lain yang lebih tertutup tanpa menghilangkan kesan seksi juga dilakukan Bella dengan berpose di lantai menggunakan cardigan dengan belt cokelat-emas. Ia memadankannya dengan high knee socks berwarna abu-abu gelap.

Di 2017 ini, Bella disibukkan dengan kerjasamanya dengan Nike. Beberapa waktu lalu, Bella berpose dengan sneakers Nike terbaru Dunk Lux High sebagai kolaborasi keempatnya dengan NikeLab.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar