Agen Bola Terbesar

Damai Banget, Coba Kunjungi Tempat Meditasi Biksu di Thailand

Damai Banget, Coba Kunjungi Tempat Meditasi Biksu di Thailand
Damai Banget, Coba Kunjungi Tempat Meditasi Biksu di Thailand - Berita Harian Terkini - Travel


Jika Anda berkunjung ke Skywalk, jangan lewatkan tempat instagenic ini, komplek Kuil Wat Pa Tak Sua. Ini adalah tempat para biksu bermeditasi.

Tempat ini cukup tersembunyi karena digunakan oleh para biksu untuk bermeditasi. Suasana damai dan tenang akan langsung terasa begitu memasuki kawasan ini.

Komplek kuil ini berbentuk tebing dan hanya memiliki satu akses untuk keluar dan masuk. Untuk menyusuri kawasan biksu ini, Anda harus melewati 50 anak tangga di pinggir tebing yang cukup curam. Namun tak perlu khawatir karena seluruh tebing telah diberi pagar pengaman.


Sesampainya di atas tebing Anda akan disuguhi oleh pemandangan luar biasa indah. Bentang alam yang hijau sampai batas horizon, cantik!

Sebuah gubuk kayu kecil dan altar akan terlihat mencolok di jalur ini. Ini adalah tempat para biksu bermeditasi.

Sunyi dan tenang adalah karakteristik yang menjadi tempat bermeditasi. Itulah mengapa, komplek Kuil Wat Pa Tak Sua yang terdiri dari tebing menjadi tempat yang pas untuk para biksu melakukan meditasi.

Ada sebuah pemandangan yang tak biasa yang bisa Anda temukan di sini. Hampir di sepanjang tebing terdapat ranting-ranting kayu yang diselipkan di antara tebing, seperti penyangga. Ukuran ranting pun beragam mulai dari yang pendek sampai panjang.


Ranting ini akan diselipkan oleh para pengunjung yang datang ke komplek kuil ini. Ternyata ranting yang diselipkan diantara tebing memiliki arti khusus. Ini menjadi simbol keselamatan bagi para pengunjung yang datang ke tempat ini.


Selain itu ada pula selipan uang berupa koin dan kertas di sela-sela ranting yang dijadikan sebagai donasi. Uang ini ditujukan untuk para biksu yang nantinya akan dipergunakan sewaktu-waktu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar