Agen Bola Terbesar

Marquez Antusias Sambut Vinales yang Akan Ramaikan Persaingan

Marquez Antusias Sambut Vinales yang Akan Ramaikan Persaingan
Marquez Antusias Sambut Vinales yang Akan Ramaikan Persaingan - Berita Harian Terkini - Sports


Caradaftarsbobet.me - Disokong Yamaha, Maverick Vinales akan meramaikan persaingan berebut gelar MotoGP 2017. Juara bertahan Marc Marquez antusias menyambutnya.

Vinales tahun ini menyongsong musim ketiganya di kelas primer. Yang membedakan dari dua musim sebelumnya adalah rider Spanyol 22 tahun itu kini tak lagi membela tim Suzuki melainkan Yamaha.

Dengan motor-motor dari tim pabrikan Yamaha secara historis senantiasa mengantar penunggangnya jadi pesaing serius, Vinales pun diprediksi akan kian menggebrak.

Marquez pun berpendapat demikian. Hal itu terungkap dalam petikan wawancara rider Spanyol 23 tahun itu dengan Crash.net, yang memulai dengan bertanya apa Marquez dulu pernah bersaing dengan Vinales saat sama-sama tumbuh.

"Kami pernah melakukan sejumlah balapan bersama-sama, tapi tidak pernah benar-benar bersaing dalam satu kategori yang sama," ucap Marquez.

"Tapi yeah, Vinales adalah 'nama' barunya (dalam persaingan) dan saya pikir ia akan terlibat dalam persaingan. Juga Valentino (Rossi), (Jorge) Lorenzo, Dani (Pedrosa).

"Ini akan menyenangkan!" sebutnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar