Agen Bola Terbesar

Cobain Nih Es Krim Lapis Emas dari Jepang

Cobain Nih Es Krim Lapis Emas dari Jepang
Cobain Nih Es Krim Lapis Emas dari Jepang - Berita Harian Terkini - Kuliner

Jalan-jalan ke Kanazawa, Jepang, kalian bisa mencicipi es krim yang tak biasa. Es krim itu dilapisi emas!

Tepatnya di Kafe Hakuichi, dijual es krim yang tidak biasa karena bagian atasnya ditaburi dan ditutupi oleh lapisan kertas emas.

Yap, sekali lagi es krim yang dijual di Kafe Hakuichi ini memiliki lapisan emas sungguhan yang biasanya digunakan pada perhiasan. Manajer toko Tezuka Kazuyuki mengatakan ide untuk menjual es krim emas tersebut datang ketika para dewan pemilik ingin menjual sesuatu yang beda dari toko lain.

Saat itu sebenarnya sudah ada toko yang menjual es krim emas namun hanya berupa taburan saja. Hakuichi mencoba berimprovisasi dengan menambahkan sebuah lapisan kertas tipis yang terdiri dari 98 persen emas.

"Ketika kita menaruh satu lapisan emas besar pada es krim ini ada dampaknya. Banyak pengunjung jadi datang," ungkap Tezuka.



"Rasanya sama saja seperti es krim yang lain, tidak ada perubahan bau atau perubahan rasa. Ini akan dicerna dan akan keluar dari tubuh Anda jadi tidak usah khawatir ada yang tertinggal," lanjut Tezuka.

Rasa dari es krim ini sama seperti es krim vanila biasa. Hanya saja krimnya terasa lebih pekat karena mengandung banyak susu dan lapisan emasnya di mulut seperti kertas pembungkus makanan yang bisa lumer.

Satu buah es krim emas dijual dengan harga 891 Yen atau sekitar Rp 100.000. Menariknya dalam bahasa Jepang angka 891 dieja 'ha ku ichi' yang bila digabung menjadi sama dengan nama tokonya.

Menurut Tezuka dalam sehari mereka bisa menjual sampai dengan 1.000 buah es krim emas. Bila kalian ingin mencobanya maka bisa datang hari apa saja karena Hakuichi ini tidak pernah libur.

Selain terkenal karena es krim emas, Hakuichi juga menjual berbagai pernak-pernik lain yang semuanya bertema emas. Mulai dari hiasan gantungan kunci, sake, hingga perhiasan wanita.


Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar