Agen Bola Terbesar

Daniel Radcliffe Ternyata Belum Nonton Pementasan Teater 'Harry Potter and The Cursed Child'

Daniel Radcliffe Ternyata Belum Nonton Pementasan Teater 'Harry Potter and The Cursed Child'
Daniel Radcliffe Ternyata Belum Nonton Pementasan Teater 'Harry Potter and The Cursed Child' - Berita Harian Terkini - Entertainment

Pertunjukan 'Harry Potter and The Cursed Child' menjadi booming sepanjang tahun 2016. Berbagai penghargaan di panggung teater berhasil diraih oleh garapan cerita kedelapan tersebut. Namun ternyata, aktor utama film Harry Potter, Daniel Radcliffe, sama sekali belum menontonnya sampai sekarang.

Aktor berusia 27 tahun itu mengatakan setiap malam dia meyakini ada 1000 penggemar Harry Potter yang menonton pementasan teater tersebut. "Saya merasa fantastis mereka ingin menonton pentas teater tersebut," ujarnya dilansir dari BBC, Jumat (3/2/2017).

Namun, ada alasan tersendiri yang membuat Radcliffe enggan untuk menontonnya. "Saya rasa jika saya menontonnya itu tidak akan menjadi malam yang santai di dalam gedung pertunjukan," lanjutnya lagi.

Kini, Radcliffe tengah kembali ke panggung West End London dalam lakon berjudul 'Old Vic revival of Rosencrantz and Guildenstern are Dead'. Dia berperan sebagai Rosencrantx dalam produksi ulang tahun yang ke-50, sementara Joshua McGuire memainkan peran bernama Guildenstern.

"Jika saya sedang bermain di panggung teater, saya akan mengabaikan fans yang mencoba untuk merekam penampilan saya. Saya ingin mereka fokus hanya menonton bukan merekam aksi saya di atas panggung," ujar Radcliffe yang debut teater dalam 'Equus'.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar