Agen Bola Terbesar

Penampilan Perdana Melania Trump Pasca Inagurasi dengan Gaun Merah

Penampilan Perdana Melania Trump Pasca Inagurasi dengan Gaun Merah
Penampilan Perdana Melania Trump Pasca Inagurasi dengan Gaun Merah - Berita Harian Terkini - Fashion


First Lady Amerika, Melania Trump tampil perdana pasca inaugurasi pekan ini. Ia tiba dengan pesawat pribadi di Palm Beach Airport untuk kemudian bergabung dengan suaminya, Donald Trump di Florida.

Pada penampilan perdananya di muka publik pasca inaugurasi presiden AS lalu, Melania Trump tampil memikat dengan warna merah cerah. Ia mengenakan gaun mini merah dengan lengan bentuk cape dan clutch warna senada.

Memakai warna merah dari atas sampai bawah ini bisa sajah menjadi gambaran warna partai yang mengusung sang suami. Tampak senada pula dengan dasi yang dipakai Donald Trump.


Belum jelas dari desainer mana Melania mendapatkan busananya kali ini. Namun menurut laporan Kate Bennett dari CNN, sang FLOTUS memakai gaun yang mirip dengan koleksi Givenchy yang tersedia di Net-a-Porter.

Pihak Givenchy belum mengkonfirmasi kabar itu. Namun jika gaunnya benar dari Givenchy, maka harga dress mini yang dipakai Melania adalah US$ 2.095 atau sekitar Rp 28 juta.

Riccardo Tisci, desainer Givenchy juga jadi favorit FLOTUS sebelumnya, yaitu Michelle Obama. Michelle juga memakai Givenchy untuk acara makan malam terakhirnya, juga ketika penampilannya The Tonight Show.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar