Agen Bola Terbesar

Bottas Menjadi yang Tercepat di Sesi Ujicoba F1

Bottas Menjadi yang Tercepat di Sesi Ujicoba F1
Bottas Menjadi yang Tercepat di Sesi Ujicoba F1 - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Sesi ujicoba pramusim F1 di Barcelona yang kedua pada Rabu (9/3/2017) telah berakhir. Hasilnya, pebalap Mercedes Valtteri Bottas menjadi yang tercepat.

Bertempat di Sirkuit Catalunya, Bottas menggunakan ban lunak untuk mengemas waktu 1 menit 19,310 detik dalam percobaan sepanjang 70 putaran. Williams kembali unjuk gigi setelah Massa menduduki urutan kedua dengan hanya terpaut 0,110 detik.

Ferrari masih berada di tiga besar sejak tes hari pertama. Kali ini Kimi Raikkonen membukukan waktu 1 menit 20,406 detik atau 1,096 detik dari Bottas.

Namun demikian, Raikkonen sempat menyebabkan red flag (sesi dihentikan) usai mobilnya terpelintir dan menghantam dinding pembatas. Akibatnya, sisi depan dan kiri mobil Raikkonen mengalami kerusakan sehingga dia tidak berlanjut di sisa waktu.

Pebalap Red Bull Max Verstappen melahap putaran terbanyak (102) untuk mencatatkan waktu 1 menit 20,432 detik. Catatan tersebut justru melorot dari yang dibuat rekan setimnya, Daniel Ricciardo kemarin.

Anak baru Williams Lance Stroll tampil impresif dengan finis kelima, mengalahkan Lewis Hamilton dengan keunggulan lebih dari 0,1 detik. Nico Hulkenberg, Sergio Perez, Carlos Sainz, dan Romain Grosjean melengkapi 10 besar.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar