Agen Bola Terbesar

Vogue Amerika Beri Predikat Pria Berbusana Terbaik di Louis Vuitton Kepada Sehun EXO

Vogue Amerika Beri Predikat Pria Berbusana Terbaik di Louis Vuitton Kepada Sehun EXO
Vogue Amerika Beri Predikat Pria Berbusana Terbaik di Louis Vuitton Kepada Sehun EXO - Berita Harian Terkini - Fashion


Front row pekan mode dunia adalah 'kompetisi' busana terbaik bagi para pecinta fashion, terlebih jika itu adalah fashion show dari Louis Vuitton. Pertunjukkan yang selalu disambangi para duta LV yang merupakan selebriti ternama seperti Jaden Smith, Selena Gomez, Léa Seydoux, Jennifer Connelly, dan Catherine Deneuve ini juga kedatangan tamu jauh dari Korea Selatan, yaitu Sehun, personal grup musik EXO.

Sebagai bagian dari grup musik papan atas Korea, bahkan dunia, Sehun menjelajah dunia dengan balutan busana stylish berlabel desainer ternama. Begitu pun ketika ia hadir sebagai front row di Paris Fashion Week Fall 2017 untuk LV.

Berbalut busana LV dari ujung kaki sampai kepala, ia terlihat tampan dengan gaya yang dandy. Rambutnya rapi disisir ke belakang, sementara ia memakai T-shirt bermotif kaleidsoskop, jaket bomber hitam berbahan kulit, celana bahan dengan sepatu model oxford.



Bahkan situs Vogue Amerika ikut terpikat gaya dari penyanyi 22 tahun itu, dan memberi predikat selebriti berbusana terbaik di fashion show Louis Vuitton. Sehun sebagai wajah baru di industri mode dunia dianggap mampu menyaingi gaya selebriti A-lister Hollywood yang hadir di sana.

"Begitu banyak kompetisi yang terjadi di front row Louis Vuitton, tapi musim ini, pria dengan penampilan terbaik dan paling banyak diteriaki penggemar adalah Sehun," tulis Vogue.

Majalah mode yang dijuluki 'fashion bible' ini juga menulis ketampanan Sehun dengan balutan busana Louis Vuitton tidak mengecewakan.

"Gayanya simpel, seksi dan sempurna untuk jalan-jalan di Louvre sampai duduk di front row. Sehun tidak mengecewakan penggemarnya dan membuat kerumunan fashionista yang melihat bertanya-tanya, 'Siapa sih pria itu?'"

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar