Agen Bola Terbesar

Megawati Datang ke Rumah Lembang Bersama Ahok-Djarot

Megawati Datang ke Rumah Lembang Bersama Ahok-Djarot
Megawati Datang ke Rumah Lembang Bersama Ahok-Djarot - Berita Harian Terkini - Berita


Cagub-Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri tiba di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat untuk bertemu dengan para relawannya. Ahok dan Djarot tidak datang bersama, mereka secara sendiri-sendiri dengan mobilnya masing-masing.

Ahok tiba lebih dulu sekitar pukul 12.45 WIB dengan mengenakan batik berwarna coklat di Rumah Lembang, Rabu (15/3/2017). Sementara Djarot baru tiba sekitar pukul 13.00 WIB dengan mengenakan kemeja kotak-kotak bersama Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mengenakan kemeja kotak-kotak dengan kerah merah. Ketiganya hanya tersenyum ketika tiba di Rumah Lembang. Tidak ada kata yang terlontar kecuali senyum.

Ahok yang tiba lebih awal, langsung menyambut kedatangan Megawati di depan pagar Rumah Lembang. Bahkan Ahok sempat membukakan pintu mobil untuk Megawati. Sebelum masuk ke Rumah Lembang, keduanya menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

Sebelum ketiganya datang, Ketua timses Ahok-Djarot Prasetio Edi Marsudi sudah datang lebih dulu sekitar pukul 12.30 WIB. Jubir timses Ahok-Djarot, Eva Kusuma Sundari, pertemuan Megawati dan Ahok-Djarot bersama para relawan adalah untuk menguatkan koordinasi untuk pemenangan pasangan tersebut. Eva mengatakan, selama ini parpol pengusung dan relawan terkesan berjalan sendiri-sendiri.

"(Nanti Megawati) Ketemu relawan untuk menguatkan saja. Selama ini kan partai (pengusung) dan relawan kelihatannya jalan sendiri-sendiri. Ini lebih untuk menguatkan bukan evaluasi," kata Eva saat dihubungi.

Hari ini adalah kali pertama Megawati menginjakkan kaki di Rumah Lembang selama Pilgub DKI 2017. Sementara untuk Ahok-Djarot, ini adalah kali pertama mereka menyapa para relawan di Rumah Lembang selama masa kampanye untuk putaran kedua Pilgub DKI.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar