Agen Bola Terbesar

Ahok Berbagi Cerita Tentang Program dan Impian Setelah Lengser Nanti

Ahok Berbagi Cerita Tentang Program dan Impian Setelah Lengser Nanti
Ahok Berbagi Cerita Tentang Program dan Impian Setelah Lengser Nanti - Berita Harian Terkini - Berita


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memimpin Jakarta tinggal enam bulan lagi. Dia fokus menyelesaikan programnya dan berbagi cerita tentang impiannya setelah lengser nanti.

Ahok menegaskan tetap bekerja di sisa akhir masa jabatan untuk menindaklanjuti program-program yang sudah dirancang. "Nggak ada Pak Ahok mundur-mundur. Maju terus, kok," ujar Ahok tertawa saat ditanya soal beredarnya kabar rencana dirinya mundur di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada Jumat 21 April 2017.

Dalam waktu setengah tahun ini, Ahok tidak menjanjikan semua program akan selesai karena hal tersebut memang tidak mungkin. Namun dia menjamin akan bekerja keras menyelesaikan program yang harus diselesaikan. "Ya pasti nggak mungkin selesai, tapi minimal pagi sampai malam kita kebut, sama rapim (rapat pimpinan)," kata Ahok.

Salah satu program yang dikebut Ahok adalah menyusun APBD Perubahan. Ahok bahkan membuka tangan untuk bekerja sama dengan cagub DKI Jakarta Anies Baswedan yang memenangi real count KPU beserta timnya untuk menyusun anggaran. Program-program yang telah dirancang Ahok juga terus ditindaklanjuti, termasuk normalisasi sungai di Jakarta dan penertiban.

Setelah menuntaskan masa jabatan pada Oktober 2017, Ahok belum memikirkan kelanjutan 'karier'-nya baik di dunia politik maupun di pemerintahan.

Ahok hanya tertawa saat dimintai komentar tentang merebaknya broadcast message mengenai dirinya akan menjadi Menteri Dalam Negeri di Kabinet Kerja. Broadcast message tersebut menyebar melalui aplikasi WhatsApp. Tak jelas siapa yang menyebarkannya. "Ha-ha-ha... menteri itu kan bukan hak saya," kata Ahok sambil tertawa

Ahok menegaskan hanya ingin menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarganya. "Aku cuma pikiran Oktober selesai, aku mau jalan-jalan sama keluarga saja. Udah lama nggak jalan-jalan," ucap Ahok.

"Mau ke mana, Pak?" tanya wartawan.

"Ke mana-mana saja," jawab Ahok merespons.

Rencana tamasya ini, kata Ahok, menunggu hasil sidang vonis kasus dugaan penistaan agama.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar