Agen Bola Terbesar

Marquez Akui Vinales Memang Lebih Cepat

Marquez Akui Vinales Memang Lebih Cepat
Marquez Akui Vinales Memang Lebih Cepat - Berita Harian Terkini - Sports


Caradaftarsbobet.me - Marc Marquez cuma bisa berada di posisi kedua pada sesi latihan bebas Jumat. Dia tak menyangkal kalau Maverick Vinales memang lebih cepat.

Vinales menyapu bersih status pebalap tercepat pada dua sesi latihan bebas MotoGP Argentina yang dilangsungkan Jumat (7/4/2017) waktu setempat. Sementara Marquez sempat terlempar ke posisi 11 pada sesi pertama dan naik ke urutan dua di sesi selanjutnya.

Ada selisih 0,301 detik antara Marquez dengan Vinales di sesi latihan bebas kedua. Menanggapi hasil tersebut, Marquez mengakui kalau rivalnya itu memang jadi pesaing terberat.

"Ini baru hari Jumat, tapi dari yang kita lihat di pramusim dan balapan pertama, serta hari ini, sepertinya Maverick dan Yamaha memiliki paket motor paling kuat," ucap Marquez di Crash.

Marquez juga mengaku tak terkejut dengan kecepatan yang dipunya pebalap muda Spanyol itu. Indikasi kecepatan Vinales sudah terlihat jelas sejak dia mendominasi tes-tes pramusim.

"Tidak (terkejut), dia sangat cepat di Valencia dan Malaysia dan bahkan saat saya mengikuti (Johan) Zarco dan (Jonas) Folger, saya memahami banyak hal, dan harus berkembang di beberapa bagian. Saat ini kami mencoba secara maksimal untuk tidak kehilangan poin," tegasnya.

Setelah finis keempat pada seri pembuka yang dilangsungkan di Qatar, Marquez membidik naik podium pada balapan kedua ini.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar