Agen Bola Terbesar

Sneakers Ini Dijual Seharga Rp 45 Juta

Sneakers Ini Dijual Seharga Rp 45 Juta
Sneakers Ini Dijual Seharga Rp 45 Juta - Berita Harian Terkini - Fashion


Peminat sneakers rela menghabiskan jutaan rupiah untuk sebuah sepatu incaran. Namun bagaimana dengan sepatu slip on seharga Rp 45 jutaan ini, maukah Anda membelinya juga?

Sebuah sneakers bertabur kristal dikeluarkan oleh merek asal Paris, Roger Vivier. Sepatu ini tak seperti sneakers lain karena dijual dengan harga retail US$ 3.350, atau sekitar Rp 45 jutaan di situs resminya. Tentu nominal ini sangat tinggi dibanding sneakers lain yang kebanyakan dijual di bawah Rp 10 jutaan.

Bukan tanpa alasan sepatu ini dijual dengan harga tinggi. Pertama karena sneakers dibuat dengan bahan-bahan mewah dan berkualitas.

Walau bagian bawahnya terbuat dari sol karet seperti sneakers lain, namun bagian atasnya adalah satin silk. Dipermukaan sepatu bahkan dihiasi butiran kristal warna-warni, ditambah buckle dengan kristal yang lebih besar. Ini layaknya Anda memakai perhiasan mewah, namun di kaki.

Alasan kedua karena proses pembuatannya layaknya produk fashion couture. Koleksi ini dibuat di Italia, dan kilau kristal bernama Krass tersebut dirancang sedemikian rupa untuk mendapat kilau berbentuk patchwor motif bunga yang menarik.

Terakhir adalah nama perancang di baliknya, yaitu Roger Vivier. Ia pernah merancang sepatu untuk Ratu Inggris, Elizabeth II, juga anggota kerajaan seperti, Duchess of Windsor, Princess Soraya of Iran sampai aktris Hollywood, Elizabeth Taylor.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar