Agen Bola Terbesar

Cokelat Tampil Dengan Vokalis Serta Formasi Baru

Cokelat Tampil Dengan Vokalis Serta Formasi Baru
Cokelat Tampil Dengan Vokalis Serta Formasi Baru - Berita Harian Terkini - Entertainment

Caradaftarsbobet.me - 20 tahun sudah Cokelat eksis di industri musik Tanah Air. Layaknya cerita band besar, Cokelat sempat mengalami pergantian personel. Pada Maret 2010, Kikan Namara (Vokalis) dan Ervin Syam Ilyas (Drumer) hengkang.

Kepergian Kikan memang membuat penggemar Cokelat kaget. Pasalnya, banyak yang menyayangkan mengapa setelah belasan tahun bersama, Kikan rela hengkang dari band yang membesarkan namanya itu.

Namun tak lama setelah dua personelnya hengkang, dua personel tersisa langsung bergerak cepat untuk mencari vokalis baru menggantikan posisi Kikan. Cokelat akhirnya mendapat vokalis baru, yaitu Sarah Hadju. Sayang tak lama menjadi vokalis Cokelat, Sarah harus hengkang di akhir tahun 2011 lantaran ketidak cocokan dengan band asal Bandung ini.

Tak ingin buang waktu, Cokelat akhirnya berusaha mencari vokalis baru. Band yang berdiri sejak tahun 1996 itu melakukan proses audisi vokalis untuk menggantikan Sarah. Setelah audisi secara tertutup, akhirnya Edwin dan Roni mendapatkan 'amunisi' baru, yaitu Jackline menjadi vokalis baru. Namun sayang, pada 2014 lalu Ernest, sang gitaris, memilih mengundurkan diri.

"Proses audisi di studio secara tertutup tiga kali, kita memang sengaja audisi tertutup dan ada audisi non musik, kita ajak Jackline nongkrong di luar ngomongin soal fashion, film, dan politik," kata Edwin, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

Bagi Ronny, bassis Cokelat menjadi vokalis bukan hanya mempunyai suara bagus dan cantik. Tetapi harus kreatif dalam hal apapun. "Dia harus kreatif dan punya star factor, dia juga harus bisa speaking, performing di depan publik terus juga harus tahan banting," ujar Ronny.

Meskipun belum banyak orang yang tahu jika Jackline kini adalah vokalis Cokelat, perlahan dirinya mulai dikenal masyarakat luas. "Orang belum banyak kenal Jackline tapi setalah tur, perlahan mulai banyak orang yang pada minta tanda tangan ke dia," tutup Ronny. Kini Cokelat beranggotakan Jackline (vokalis), Ronny (Bass), dan Edwin (Gitar).

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar