Agen Bola Terbesar

Sate Padang, Kuliner Murah Meriah

Sate Padang, Kuliner Murah Meriah
Sate Padang, Kuliner Murah Meriah - Berita Harian Terkini - Kuliner

Caradaftarsbobet.me - Sate adalah salah satu dari beragam kuliner tradisional Indonesia yang masih terjaga keberadaannya. Bahannya pun sangat fleksibel, mulai dari daging ayam, daging kambing hingga daging kelinci ataupun jerohan dan tempe. Salah satu jenis sate yang kini masih banyak digemari adalah sate Padang. Mendengar nama Padang di belakang kuliner jenis sate yang satu ini, mungkin pikiran Anda akan langsung tertuju pada kuliner bernama belakang yang sama, nasi Padang.

Sate Padang adalah alternatif pilihan sate yang ditawarkan di Indonesia. Meskipun berakhiran Padang, kini jenis sate yang satu ini mulai dapat ditemui di beragam kota di Indonesia. Tak hanya di kota besar saja lho penikmat wisata kuliner dimanapun berada, kini sate Padang juga dapat Anda nikmati di Bantul. Tepat di sisi selatan Pasar Legi yang beralamatkan di Jalan Bugisan No 126, terdapat sebuah kedai sate Padang yang menjadi obat rindu bagi para penikmatnya.

Jika sore tiba, kedai dadakan yang didominasi dengan terpal berwana kuning ini akan mengeluarkan asap beraroma lezat yang akan menggugah selera makan Anda. Tidak seperti kebanyakan sate lainnya, sate Padang merupakan sate yang dibuat dari kombinasi daging, jerohan dan lidah sapi. Jadi bagi Anda pecinta ketiga bahan makanan ini, sate Padang dapat menjadi alternatif menarik untuk menu makan malam Anda.

Seperti kebanyakan penjaja sate jenis lainnya, sate Padang yang dijual di Jalan Bugisan ini mulai beroperasi setiap sore tiba. Dengan warna tenda yang menyolok dan kepulan asap tepat di sisi barat jalan raya, Anda akan dengan mudah menamukan kedai sate Padang yang satu ini. tidak seperti sate lain yang umumnya berkuah sambal kacang atau kecap, kuah sate Padang adalah kaldu berbumbu aneka rupa rempah khas nusantara seperti bawang putih, bawang merah, cabai, ketumbar, merica dan garam. Tak hanya itu, dalam sate berkuah pedas ini Anda juga akan menikmati aroma aneka empon-empon seperti kunyit, lengkuas, jahe, serai dan daun jeruk. Seems yummy bukan?

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar