Agen Bola Terbesar

Sanusi Mungkin Akan Dipecat dari Gerindra

Sanusi Mungkin Akan Dipecat dari Gerindra
Sanusi Mungkin Akan Dipecat dari Gerindra - Berita Harian Terkini - Berita

Ionclub.me - Habiburokhman, Anggota Majelis Kehormatan yang juga Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra mengaku kaget dengan penangkapan rekannya di partai, M Sanusi, anggota DPRD DKI Jakarta.

"Kasus OTT KPK tadi malam cukup mengagetkan, hampir dapat dipastikan M. Sanusi salah satu anggota Fraksi Gerindra di DPRD DKI ditangkap KPK. Soal kasusnya sampai saat ini kami hanya mengetahui dari media online, karena itu pagi ini saya selaku anggota Majelis Kehormatan DPP Partai Gerindra akan mengecek ke KPK untuk mendapatkan informasi secara detail dan resmi," kata Habiburokhman,Jumat (1/4/2016).

Ia menegaskan, partainya, Gerindra tetap dalam posisi mendukung KPK untuk melaksanakan tugasnya melakukan pemberantasan korupsi dengan baik.

"Jika benar M. Sanusi yang tertangkap OTT, kami akan sesegera mungkin mengambil tindakan tegas. Sanksi yang akan diberikan adalah sanksi terberat yaitu dipecat sebagai anggota partai Gerindra," tegas Habib.

"Mekanismenya Majelis Kehormatan DPP Partai Gerindra akan bersidang untuk membuat putusan dan putusan tersebut akan diajukan untuk disahkan oleh Ketua Dewan Pembina," tegasnya lagi.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar