Agen Bola Terbesar

Wisata Keluarga di Kebun Bunga Begonia Lembang

Wisata Keluarga di Kebun Bunga Begonia Lembang
Wisata Keluarga di Kebun Bunga Begonia Lembang - Berita Harian Terkini - Travel

Caradaftarsbobet.me - Jalan-jalan ke Bandung Barat, bingung mencari tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi? Selain ke Waduk Ciburuy dan mencoba Arung Jeram Citarum, sobat traveler dapat mengunjungi sebuah taman cantik yang dipenuhi bunga-bunga berwarna-warni. Kebun Bunga Begonia tempatnya.

Kebun Bunga Begonia Lembang terletak di Jalan Maribaya No. 120 A, Lembang, Bandung. Cukup mudah untuk menemukan dan menjangkau tempat wisata ini karena letaknya yang berada di tepi jalan raya.

Tempat ini sangat cocok untuk wisata bersama keluarga terutama anak-anak karena di sini kita dapat memperkenalkan berbagai jenis bunga dan tanaman seperti tomat, cabe, kaktus, terong ungu, terong putih, dan jagung.

Di kebun ini juga tersedia berbagai bunga yang bisa dibeli lho. Salah satunya yang menarik adalah bunga balinea. Balinea merupakan bunga begonia dari Bali yang cantik. Keunggulan dari bunga ini yaitu dapat berbunga lebat sepanjang musim, tahan akan cuaca panas dan hujan, dan dapat ditanam di dataran tinggi maupun dataran rendah.

Kebun yang berada di ketinggian 1200 di atas permukaan laut ini memiliki berbagai fasilitas seperti taman bunga, cafe, dan arena outbound. Uniknya outbound di sini dikemas dalam permainan seru dengan konsep Fun Treasure Hunt.

Outbound dikemas dalam beberapa permainan seperti Pinnata, Puzzle Treasure, Farm Trekking, dan Secret Passage yang berada di kawasan kebun. Disini peserta akan menemukan tantangan permainan fun team building, kompetisi memasak, pendidikan pertanian, game mencari harta karun, dan lain-lain.

Tidak hanya sekedar outbound saja, bagi peserta outbound yang makan setelah melakukan outbound dan makan di cafe yang ada di Kebun Bunga Begonia harus menghabiskan makanan sesuai dengan yang telah diambil, bila tidak peserta akan dikenakan hukuman. Hal ini memberikan pelajaran untuk menghargai makanan.

Sedangkan bagi pengunjung Kebun Bunga Begonia, dapat memilih menu makanan sesuai selera. Untuk cafe disini menyajikan hidangan makanan tradisional dan makanan eropa.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar