Agen Bola Terbesar

Ferry Santai Walaupun Akan di Gugat Cerai Ellly Sugigi

Ferry Santai Walaupun Akan di Gugat Cerai Ellly Sugigi
Caradaftarsbobet.me - Masalah rumah tangga yang sedang dialami oleh Ferry Anggara tidak membuatnya terpuruk. Suami Elly Sugigi ini justru terlihat santai menghadapi prahara dalam pernikahannya.

Tak tahu seperti apa isi hatinya, namun yang jelas Ferry tetap memposting potret santai bareng teman-temannya. Seolah tak ada masalah, ia kongkow bareng bersama beberapa laki-laki yang ia sebut sebagai trio kumbang.

Dalam potret itu Ferry terlihat santai, tak nampak ada beban di wajah pria yang mirip dengan Rezky Aditya itu. Bersama teman-temannya, ia terlihat ceria dan menikmati suasana kumpul-kumpul.

Pada waktu yang sama, Elly pun sedang menikmati kepergiannya ke Makassar, Sulawesi Selatan. Meski tanpa suami, Elly nampak bergembira di tengah badai rumah tangga yang ia alami.
Sejak Elly mengungkap soal perselingkuhan yang dilakukan oleh Ferry, pasangan ini sama sekali belum mengunggah foto berdua. Lewat Instagram, Elly menyebut Ferry sudah selingkuh dengan penonton yang selama ini jadi anak buahnya.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar