Agen Bola Terbesar

Sheila Marcia Tidak Pernah Mendapatkan Nafkah Dari Awal Menikah

Sheila Marcia Tidak Pernah Mendapatkan Nafkah Dari Awal Menikah
Sheila Marcia Tidak Pernah Mendapatkan Nafkah Dari Awal Menikah - Berita Harian Terkini - Gossip
Caradaftarsbobet.me - Lama tak ada kabar, ternyata artis cantik Sheila Marcia tengah mengalami perseteruan rumah tangga yang cukup berat bersama suaminya, Kiki Mirano. Wanita asal Malang itu pun memutuskan untuk pisah ranjang dan pergi ke Bali, rumah orangtua-nya dan kerja di sana sebgai seorang penyulam alis.

Hari Rabu (30/3) kemarin, Sheila bersama kuasa hukumnya menggelar sebuah preskon. Jika selama ini berita masih simpang siur, kali ini wanita berusia 26 tahun itu sendiri yang menceritakan semuanya pada awak media.

"Ada permasalahan (dengan Kiki) yang membuat saya pergi ke Bali. Saya pindah sendiri dengan anak-anak saya. Ada masalah yang membuat saya tidak bisa stay di Yogya. Saya butuh support dari papa-mama saya," ujar Sheila di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu malam (30/3).

Sayangnya, Sheila enggan bercerita tentang detail alasannya meninggalkan sang suami. Namun yang pasti, Sheila mengaku tak pernah dinafkahi oleh Kiki.

"Selama beberapa tahun ini saya menafkahi anak-anak dan saya sendiri sejak awal menikah dari usaha sulam alis. Saya nggak tahu (kenapa nggak dinafkahi)," sambungnya.

Awalnya, Sheila percaya jika masih ada harapan untuk mempertahankan hubungannya bersama sang suami. Namun setelah ditunggu-tunggu harapan itu tak kunjung muncul juga sehingga Ia memutuskan untuk mundur dan kabur ke Bali.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar