Agen Bola Terbesar

Taiwan Menyediakan 6 Masjid dan 84 Hotel untuk Sambut Wisatawan Muslim

Taiwan Menyediakan 6 Masjid dan 84 Hotel untuk Sambut Wisatawan Muslim
Taiwan Menyediakan 6 Masjid dan 84 Hotel untuk Sambut Wisatawan Muslim - Berita Harian Terkini - Travel

Ionclub.me - Masuk satu dari 10 tempat wisata dunia yang disukai wisatawan muslim membuat Taiwan kian menggencarkan program wisata. Wilayah itu terus berupaya mewujudkan lingkungan yang ramah bagi para muslim yang berkunjung.

President Director Daily Travel Service Co Ltd Jerry Chen mengatakan  ada 84 industri perhotelan dan rumah makan yang bersertifikat menyediakan lingkungan ramah bagi wisawatan muslim. Selain itu, ada 6 masjid di sejumlah kota besar yang bisa digunakan para wisatawan.

"Memiliki 84 industri perhotelan dan rumah makan yang bersertifikat menyediakan lingkungan ramah bagi umat muslim, dengan demikan teman Muslim dapat berwisata ke Taiwan. Masjid aja ada enam ada di Taipei, Taiyuan, Taichong, Kaohsiung, dan Tainan," ujar Jerry di Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Menurut dia, Taiwan sudah fokus untuk menarik wisatawan muslim ada 5 tahun yang lalu. Sebab, pasar wisata muslim sangat bergairah untuk wisata Taiwan.

"Sudah  5 tahun lalu lah kita fokus ke sana. Soalnya wisatawan muslim memang sangat diminati oleh kita," katanya.

Sementara itu, Biro Pariwisata Taiwan bakal ikut Pameran Pariwisata Astindo 2016. para pengunjung dapat menyaksikan keragaman keindahan dan kelezatan kuliner Taiwan, selama pameran berlangsung dapatkan kesempatan baik, discount menarik dan informasi terbaru di booth Taiwan (booth 095)!

Biro Pariwsata Taiwan dengan bakal menghadirkan kuliner, penginapan, wisata, belanja dan lainnya, menghadirkan paket wisata menarik dan murah kerjasama perusahaan penerbangan dan travel agent di Pameran Pariwisata Astindo 2016. Pameran in berlangsung tanggal 25—27 Maret 2016 di Jakarta Convention Center.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar