Agen Bola Terbesar

BNN dan Bareskrim Polri Buat Film " 3 PILIHAN HIDUP " Dengan Sederet Bintang Papan Atas

BNN dan Bareskrim Polri Buat Film " 3 PILIHAN HIDUP " Dengan Sederet Bintang Papan Atas
BNN dan Bareskrim Polri Buat Film " 3 PILIHAN HIDUP " Dengan Sederet Bintang Papan Atas - Berita Harian Terkini - Entertainment

Ionclub.me - Badan Narkotika Nasional bekerja sama dengan Bareskrim Polri membuat film bertajuk 3 PILIHAN HIDUP. Drama besutan Irwan Tanu ini memasang sederet artis papan atas sebagai bintangnya dari Marshanda, Julia Perez hingga Cinta Laura.

3 PILIHAN HIDUP memiliki banyak plot, mengambil beberapa sudut pandang dari pemakai, pengedar hingga penegak hukum. Di mana mereka hanya mempunyai tiga pilihan setelah terlibat bahaya obat-obatan terlarang yakni rehab dan sembuh, dipenjara, atau meninggal sengsara.

Marshanda berperan sebagai seorang pemakai narkoba. Ia mengaku bahagia comeback-nya di layar lebar mendapat karakter menantang. "Karakter aku di sini sangat menantang karena berperan sebagai pemakai," katanya ditemui di kawasan Pekayon, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4).

Sementara Jupe dipercaya sebagai polisi wanita. Ia mengaku siap bila nanti berakting menggunakan senjata api. "Udah latihan pakai senjata. Udah tahu posisi memegang senjata juga. Tinggal mendalami aja biar meyakinkan. Kebetulan keluarga aku ada yang polisi," bocornya.

Lalu Cinta Laura kebagian peran sebagai gadis muda yang kaget saat tahu pamannya adalah pengedar. "Karakter aku jadi keponakan orang yang mendistribusikan narkoba. Aku excited banget main film ini karena ingin membantu mengedukasi bahaya narkoba di Indonesia yang menurut aku udah kritis," jelasnya.

3 PILIHAN HIDUP akan memulai proses syuting tanggal 8 April besok dengan estimasi rilis Juni mendatang. Selain ketiga nama di atas, film ini turut dibintangi Roy Marten, Cinta Penelope, Elly Sugigi, dan Tessy.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar