Agen Bola Terbesar

Penerbangan Jauh? Gunakan Saja Masker Wajah Supaya Segar

Penerbangan Jauh? Gunakan Saja Masker Wajah Supaya Segar
Penerbangan Jauh? Gunakan Saja Masker Wajah Supaya Segar - Berita Harian Terkini - Fashion

Caradaftarsbobet.me - Berkunjung ke tempat wisata favorit yang cukup jauh, memang cukup melelahkan sih. Apalagi kalau waktu yang kita miliki cukup singkat. Untuk menghindari wajah yang terlihat lelah, makeup bisa jadi beauty hero yang ampuh banget dan wajib ada di dalam tasmu. Tapi selain makeup, masih ada hero lainnya yang bisa kamu handalkan. Waktu liburan yang sempit, dan nggak memungkinkan untuk melakukan perawatan ekstra di tempat tujuan, bisa kamu selesaikan dengan menggunakan masker wajah.

Ritual cantik ini bisa membuat wajah terlihat fresh dalam waktu minimal. Perjalanan panjang yang kita habiskan selama di pesawat, bisa kamu selingi dengan menggunakan masker wajah. Tips cantik ini mungkin terdengar sedikit ‘weird’ sih, Girls. FYI, model dan media sosial star, Irene Kim juga pernah mencoba trik cantik maksimal dalam waktu minimal ini.

Biar nggak mengagetkan passenger lainnya, kamu bisa meniru tips dan trik cara maskeran di pesawat dari Bryan Boy. Coba deh intip akun instagram blogger cowok asal Filipina ini. Di akun pribadinya, Bryan mengunduh satu foto lagi maskeran selama menikmati penerbangan untuk menghandiri perhelatan acara fashion week. See! masker berbentuk karakter hewan ala Bryan Boy, terlihat gemesin banget kan? Dijamin ini bisa bantu menjaga wajah kamu supaya nggak kelihatan terlalu capek setelah terbang terlalu lama.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar