Agen Bola Terbesar

Bos Agung Sedayu Group, Aguan di Cekal Keluar Negeri

Bos Agung Sedayu Group, Aguan di Cekal Keluar Negeri
Bos Agung Sedayu Group, Aguan di Cekal Keluar Negeri - Berita Harian Terkini - Berita


Ionclub.me - Sugiyanto Kusuma alias Aguan termasuk salah satu pihak yang dicegah untuk bepergian ke luar negeri. KPK menduga Aguan mengetahui tentang kasus suap terkait rancangan Peraturan Daerah (Raperda) terkait reklamasi di Teluk Jakarta sehingga perlu dicegah.

Bos Agung Sedayu Group itu terdeteksi masih berada di Indonesia. Pencekalan itu penting agar sewaktu-waktu penyidik KPK membutuhkan keterangannya maka tidak mengalami kesulitan.

"Masih berada di Indonesia. Dari daftar lintasan kami, yang bersangkutan masih di Indonesia," kata Kabag Humas Ditjen Imigrasi, Heru Santoso, ketika dikonfirmasi, Selasa (5/4/2016).

Heru menyebut ada 2 orang yang masuk daftar cegah yang diajukan KPK. Selain Aguan, penyidik KPK juga meminta Presdir PT Agung Podomoro Land (PT APL) Ariesman Widjaja juga dicegah. Kini Ariesman sudah mendekam di tahanan.

"Sejauh ini baru seperti yang kemarin. Belum ada update lagi dari penyidik KPK. Coba ditanyakan ke sana apakah ada lagi atau tidak," jelas Heru.

Terkait dengan Aguan sendiri, KPK belum akan melakukan pemeriksaan terhadap bos Agung Sedayu Group itu. Pemeriksaan masih dilakukan terhadap para tersangka.

"Hari ini yang diperiksa tersangkanya dulu. MSN dan AWJ (M Sanusi dan Ariesman Widjaja)," sebut Plh Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati saat dikonfirmasi terpisah.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar