Agen Bola Terbesar

Sheila Marcia Menemui Komnas PA

Sheila Marcia Menemui Komnas PA
Sheila Marcia Menemui Komnas PA - Berita Harian Terkini - Gossip


Caradaftarsbobet.me - Artis cantik Sheila Marcia saat ini lebih banyak merawat anak-anaknya seorang diri dengan bekerja sebagai seorang penyulam alis. Sheila disebut sudah sangat lama tak mendapatkan nafkah dari sang suami yaitu Kiky Mirano. Namun ketika disinggung apakah ia dan anak mengalami kekerasan dari suami, seolah menutupi artis cantik tersebut tak mau berkomentar.

"Saya no comment yah. Yang pasti ada masalah cuman no comment dan saya mau yang terbaik ke depan. Saya takut jadi permusuhan," ucap Sheila dengan wajah bingung di Komnas Perlindungan Anak (PA) di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4).

Sheila sendiri memang memilih untuk menemui Komnas PA untuk meminta perlindungan untuk buah hatinya dari keegoisan orang tua. Sheila dan Kiki sudah pisah ranjang selama sekitar 4 bulan, dan rumah tangga mereka sudah banyak digoyang masalah dari awal perkawinan.

"(Masalah) Sudah menumpuk selama pernikahan dan puncaknya Desember (2015). Tapi Sheila coba baik-baik sama suami, makanya saya datang ke sini karena saya nggak bisa perbaiki sendiri," tuturnya.

Meski tak ingin memancing adanya permusuhan, Sheila mengaku tak bisa mengontrol jika suaminya marah ketika ia memilih bertemu dengan Komnas Perlindungan Anak. Yang pasti fokus wanita kelahiran Malang, 3 September 1989 ini adalah untuk anak-anaknya.

"Nggak bisa kontrol yah intinya Komnas PA akan pertemukan kita semua. Semoga dia nggak salah mengerti dan tidak tersinggung saya datang ke sini," katanya.

Sheila sendiri datang ke Komnas PA untuk mendapat perlindungan, baik secara hukum, sosial dan agama. Walau rumah tangganya dengan sang suami sedang dilanda masalah, tiga anak artis cantik tersebut dikatakan dalam kondisi baik.


Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar