Agen Bola Terbesar

Bunga Zainal Punya Pacar?

Bunga Zainal Punya Pacar?
Bunga Zainal Punya Pacar? - Berita Harian Terkini - Gossip

Caradaftarsbobet.me - Beberapa bulan silam, publik sempat digegerkan dengan kabar pernikahan Bunga Zainal. Namun kala itu Bunga membantahnya, dan menyebut sampai saat ini ia masih berstatus single alias tidak bersuami.

Tak memiliki suami, bukan berarti Bunga tidak punya pacar bukan? Meski tak menunjukkan wajah, namun bintang FTV dan sinetron ini tak ragu memposting kemesraannya dengan seorang pria.

Bukan sekali saja Bunga memperlihatkan kemesraannya dengan pria misterius ini. Dilihat dari akun Instagram pribadinya, hubungan dengan si pria ini sudah berjalan lebih dari tiga tahun lamanya.

Sosok pria misterius ini pun selalu bersikap romantis kepada Bunga. Tak hanya memberikan kado-kado mahal, pria ini juga selalu ingat dengan momen anniversary mereka dan mengirimkan buket bunga kepada Bunga Zainal.

Pada akun Instagramnya, Bunga juga menunjukkan bahwa ia sedang jatuh cinta. Ada beberapa quotes yang ia kutip, yang langsung mendapatkan komentar menggoda dari teman-temannya.

"Aku tak bisa berhenti memikirkanmu," tulis quote yang ditulis Bunga.

Kala ditanya siapa yang tak bisa berhenti ia pikirkan, Bunga hanya menjawab dengan 'Ada deeh', atau kadang ia hanya membalas dengan tawa. Nampak malu-malu, khas orang yang sedang dimabuk asmara.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!



Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar