Agen Bola Terbesar

Cilok Bakar BBQ dan Ramen Aci Ala Mochilok

Cilok Bakar BBQ dan Ramen Aci Ala Mochilok
Cilok Bakar BBQ dan Ramen Aci Ala Mochilok - Berita Harian Terkini - Kuliner


Ionclub.me - Kuliner unik dari bandung yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar penggemar kuliner dari daerah bandung dan sekitarnya. Bandung memang gudangnya cilok, jika anda berkunjung ke kota kembang ini pasti anda akan menemui penjual cilok di pinggiran jalan. Hingga saat ini, cemilan asli bandung ini masih digemari oleh masyarakat bandung dan luar bandung.

Melihat potensi yang ada pada makanan tradisional yang satu ini, akhirnya seorang pemuda bernama iman yang merupakan pemilik dari mochilok berinovasi mengubah cilok tradisional menjadi cilok dengan sentuhan modern yaitu cilok bakar barbeque.

Jika anda biasanya melihat cilok yang diolah dengan cara dikukus, maka di kedai mochilok yang berlokasi di jalan kubang sari 7 nomor 42 ini tersaji menu cilok dengan olahan yang berbeda yaitu dibakar lalu disiram dengan saus barbeque. Soal rasa, tentunya cilok BBQ ini memiliki cita rasa yang berbeda dengan cilok biasa. Aroma bumbu BBQ dan saus mayones yang menggugah selera dengan perpaduan rasa cilok, memiliki tekstur kenyal. Apalagi disantap selagi hangat tentunya akan memanjakan lidah anda.Harganya pun cukup terjangkau. Dimana untuk satu tusuk cilok anda perlu membayar Rp 2000 saja.

Kreatifitas iman tidak hanya di cilok BBQ saja. Ada lagi makanan tradisional yang dipadukan dengan makanan jepang yaitu ramen aci. Meskipun bahannya yang dipakai dari mie tradisional namun toping ramen yang disajikan sama dengan ramen pada umumnya. Seperti daging sapi, sayuran, jamur kuping, telur rebus dan rumput laut. Dengan harga Rp 10 ribu saja anda sudah bisa menikmati makanan yang satu ini.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar