Agen Bola Terbesar

Miley Cyrus - Liam Hemsworth Ketahuan Kencan Lagi

Miley Cyrus - Liam Hemsworth Ketahuan Kencan Lagi
Miley Cyrus - Liam Hemsworth Ketahuan Kencan Lagi - Berita Harian Terkini - Gossip


Ionclub.me - Beberapa waktu belakangan ini telah santer beredar kabar yang menyebutkan jika Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah balikan. Belum diketahui secara pasti kebenaran rumor itu, Miley bahkan sempat memakai cincin tunangan mereka.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Miley dan Liam tampak menikmati makan siang di sebuah restoran yang terletak di kawasan West Hollywood pada Jumat (8/4) lalu. Tak hanya berdua, pasangan ini juga ditemani keluarga bintang THE HUNGER GAMES itu.

Tentu ini menjadi sebuah pemandangan langka yang langsung mencuri perhatian. Terlebih lagi, hari itu Miley tampak berdandan cantik dan sangat berbeda dari biasanya.

Tak hanya itu saja, ia juga mengenakan cincin tunangannya di depan kedua kakak Liam, Chris Hemsworth dan Luke Hemsworth. Kalau sudah begitu, mampukah ini menjadi bukti nyata jika pasangan ini memutuskan untuk kembali menjalin hubungan yang serius?

Tak lama setelah itu, publik kembali dihebohkan dengan kabar rencana pernikahan mereka yang sudah di depan mata. Namun sayang, hingga saat ini tak ada tanggapan ataupun konfirmasi langsung dari pihak Miley maupun Liam.

Sekian lama tak terdengar kelanjutannya, kali ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sudah ditunggu-tunggu. Untuk pertama kalinya, Miley dan Liam tertangkap menghabiskan waktu bersama setelah rumor balikan itu beredar.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar