Agen Bola Terbesar

Heboh! Foto Ciuman Dengan Alyssa Beredar Luas

Heboh! Foto Ciuman Dengan Alyssa Beredar Luas
Heboh! Foto Ciuman Dengan Alyssa Beredar Luas - Berita Harian Terkini - Gossip


Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Kemesraan yang kerap kali mereka umbar di media sosial membuat pasangan ini berhasil menyita perhatian.
Entah darimana asalnya, belakangan ini telah beredar sebuah foto yang menampilkan keduanya tengah berciuman bibir. Langsung saja, keduanya pun semakin heboh dibicarakan.

Al pun dimintai keterangan terkait foto tersebut. Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini pun menyayangkan foto yang seharusnya jadi koleksi pribadinya itu beredar. Terlebih lagi, Al mengaku sudah tahu siapa yang menyebarkannya.

"Temennya Alyssa, dia belum minta maaf. Berantem enggak tapi aku suruh pacarku yang ngomong," ungkap Al saat ditemui di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4).

Al pun kemudian menegaskan jika dirinya tak berniat mengabadikan foto tersebut. Pria 18 tahun ini pun juga berkata kalau hubungannya dengan Alyssa tak melebihi batas.

"Kalau pribadi saya, saya memang gak pengin ngumbar. Awalnya kaget. Nggak ada hubungan apa-apa yang seks gitu. Cuma cium sebenernya sih biasa. Tapi karena orang sini jadi dibesar-besarin,"pungkasnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar