Agen Bola Terbesar

Tempat Wisata Singapore, Garden By The Bay

Tempat Wisata Singapore, Garden By The Bay
Tempat Wisata Singapore, Garden By The Bay - Berita Harian Terkini - Travel


Singapore merupakan negara kecil yang memiliki banyak destinasi – destinasi yang menarik. Negara yang terkenal dengan negara yang bersih dan teratur ini banyak banget dikunjungi oleh wisatawan Indonesia.

Taman Garden By The Bay menjadi tempat wisata di Singapore yang diminati banyak orang. Selain turis mancanegara, penduduk lokal Singapore pun juga sering berkunjung ke Garden By The Bay untuk menghabiskan weekend.

Beberapa pekan lalu, Garden By The Bay ini menjadi salah satu dari 10 Taman terbaik di Dunia, dibuktikan dari anugerah penghargaan International Thea Awards Tahun 2014 untuk penghargaan Taman Botani dari Themed Entertainment Association.

Garden By The Bay menyuguhkan tampilan menarik dari dunia Holtikultura dan juga desain arsitekturnya. Di Garden By The Bay ini mempersembahkan keindahan berbagai macam tanaman diseluruh dunia kecuali antartika.

Berikut merupakan tempat – tempat di Garden By The Bay yang unik dan wajib buat dijadikan spot foto bareng temen – temen, keluarga atau orang tersayang :



Flower Dome

Flower Dome ini merupakan replica iklim mediterania yang dingin dan kering. Nikmati pemandangan spektakuler dari kaki langit Marina, saat melangkahkan kaki di kebun bertema Regional yang menyoroti unik lokal dari Mediterranean Basin, Australia, Afrika Selatan, Chilli Tengah dan California. Disini juga menampilkan 9 taman yang berbeda seperti Bottle Trees, Succulent Garden, Australian Garden, South African Garden, South American Garden, California Garden, Mediterranean Garden, Olive Groove dan Changing flower Field. Bayangkan, warna warni dan wangi dari berbagai macam bunga di sini? Flower Dome Garden By The Bay ini memang memiliki konsep musim semi abadi dengan flower field dan layar botani yang hidup dan bermekaran.



Cloud Forest

Beda lagi dengan Cloud Forest, disini seperti memasuki dunia misterius yang terselubung kabut dengan Gunung setinggi 35 meter yang tertutup vegetasi dan menyelubungi air terjun. Air terjun ini pun merupakan air terjun inddor tertinggi di dunia. Nah di Cloud Forest ini menampilkan pula kehidupan tanaman dari dataran tinggi basah dan dingin dari seluruh penjuru dunia. Disini kalian bisa mencoba pengalaman berjalan melalui pepohonan dan turun ke gua dan lembah dari pegunungan tropis. Ada 7 zona yang bisa kalian jelajahi di Cloud forest ini, yaitu : Lost World, Cloud Walk, Tree Top Walk, Crystal Mountain, Earth Check, +5 Degrees dan secret Garden



OCBC Skyway and supertrees

Nah, ini yang paling terkenal dari Garden By The Bay, yaitu taman vertical yang super amazing yaitu Supertrees. Dengan tinggi 22 meter OCBC Skyway Supertrees menjadi pusat kekaguman para pengunjung. Apalagi suasana malam dengan permainan cahaya yang luar biasa mengagumkan dari OCBC Garden Rhapsody. Tampilan mempesona dengan cahaya yang berkilauan diatur sempurna oleh koreografer dan music yang diatur setiap hari pada jam 19.45 dan 20.45 di super Tree Grove.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar