Agen Bola Terbesar

Kate Middleton Modifikasi Gaun Transparan Menjadi Lebih Sopan Saat Kunjungan ke India

Kate Middleton Modifikasi Gaun Transparan Menjadi Lebih Sopan Saat Kunjungan ke India
Kate Middleton Modifikasi Gaun Transparan Menjadi Lebih Sopan Saat Kunjungan ke India - Berita Harian Terkini - Fashion


Ionclub.me - Ketika Anda melirik gaun hijau dari Temperley London untuk terlihat seperti Kate Middleton saat kunjungan ke India, Anda mungkin tak akan menemukan satu yang sangat mirip.

Sebagai putri yang dikenal berpenampilan sopan, tertutup dan elegan, Kate Middleton tetap memegang predikat tersebut dan memilih untuk memodifikasi gaun Temperley seharga 795 poundsterling atau Rp 14 jutaan saat kunjungan kerajaan di India. Gaun itu pun ia pakai ketika acara makan siang dengan Perdana Menteri India Narenda Modi.

Gaun Temperley London yang sebenarnya tidak tertutup seperti yang ditampilkan The Duchess of Cambridge. Gaun yang datang dari koleksi Autumn/Winter 2016 ini berpanel transparan di bagian tengah dada sehingga opsi yang tersisa adalah tampil braless jika ingin memakainya.



Namun Kate tentu tak akan tampil seberani itu dalam acara kenegaraan yang formal seperti ini. Ia kemudian menambahkan bahan tambahan untuk menutupi bagian lace di dada. Dan rok dalaman gaun juga dibuat lebih panjang sehingga tak memamerkan kulit terlalu banyak.

Kate memakai gaun ini dengan sepatu hak tinggi berwarna nude yang jadi favoritnya, dan juga clutch bag dengan tekstur mirip tali tambang.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar