Agen Bola Terbesar

Wanita Korban Mutilasi Pernah Cerita ke Tetangga Nggak Betah di Kontrakan

Wanita Korban Mutilasi Pernah Cerita ke Tetangga Nggak Betah di Kontrakan
Wanita Korban Mutilasi Pernah Cerita ke Tetangga Nggak Betah di Kontrakan - Berita Harian Terkini - Berita


Caradaftarsbobet.me - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait wanita hamil yang ditemukan tewas dengan tangan dan kaki termutilasi di Desa Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Korban pernah bercerita tidak betah tinggal di kontrakan.

"Korban itu pernah cerita nggak betah tinggal di sini pengin pulang tapi nggak diboleh sama lakinya. Gitu aja ceritanya, kalau ke sini mah pasti ngobrol ya gitu," ujar Mariati pemilik warung nasi tak jauh dari lokasi kejadian, Rabu (13/4/2016).

Meski pendatang baru kata Mariati, korban dikenal baik dan ramah. Terlebih perawakan cantik berkulit putih menarik di mata warga.

"Ibu kenal sama dia, orangnya baik. Ibu tu takut kebayang-bayang sama wanita itu. Dia kesini suka beli nasi. Orangnya cantik dan lakinya juga ganteng seperti orang sunda," paparnya.

Mariati bercerita dua hari sebelum penemuan mayat. Warga mendengar jeritan minta tolong wanita tersebut dari kamar kontrakan.

"Abis itu nggak pernah liat lagi. Makanya rada aneh aja eh tahunya kita dengar dia dimutilasi. Ibu jadi kasian dengarnya dan nggak nyangka juga," pungkasnya.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar