Agen Bola Terbesar

Kristen Stewart Gandeng Seorang Pria

Kristen Stewart Gandeng Seorang Pria
Kristen Stewart Gandeng Seorang Pria - Berita Harian Terkini - Gossip

Ionclub.me - Kemesraan yang ditampilkan Kristen Stewart dan pacar wanitanya, SoKo memang sedang menjadi pembicaraan hangat saat ini. Bagaimana tidak? Pasangan sesama jenis yang satu ini benar-benar tak segan mengumbar momen intim mereka saat berada di depan umum.

Selalu ditemani oleh SoKo, kini salah satu kamera paparazzi berhasil menangkap sebuah pemandangan berbeda dari bintang TWILIGHT itu. Seperti yang dilansir Daily Mail, Kristen baru saja tertangkap menggandeng mesra seorang pria.

Di foto itulah kamu bisa melihat bagaimana Kristen menggandeng manja salah seorang teman prianya. Meski begitu, mereka tak hanya berdua saja lho. Mantan kekasih Robert Pattinson ini juga ditemani oleh beberapa temannya yang lain.

Anehnya, tak ada tanda-tanda kehadiran SoKo malam itu. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan langka yang tak akan pernah terlewatkan oleh kamera paparazzi.

Anyway, kali ini Kristen hangout tak hanya sekedar untuk menikmati makan malam lho. Ia dan teman-temannya juga sempat berkunjung ke supermarket untuk membeli beberapa kebutuhan mereka masing-masing.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar