Agen Bola Terbesar

Tak Hanya Sekedar Memasak Tapi Maia Estianty Pintar Mengolah Masakan

Tak Hanya Sekedar Memasak Tapi Maia Estianty Pintar Mengolah Masakan
Tak Hanya Sekedar Memasak Tapi Maia Estianty Pintar Mengolah Masakan - Berita Harian Terkini - Gossip

Caradaftarsbobet.me - Paras cantik dan terawat kadang berbanding terbalik dengan kemampuan seorang perempuan dalam memasak. Namun tidak demikian dengan Maia Estianty, yang memiliki wajah cantik tapi juga pintar memasak.

Tak sekedar masakan biasa saja, Maia membuktikan dirinya piawai mengolah berbagai bahan masakan. Mulai dari makanan dipanggang ala barbeque, sampai dengan semur lidah.

Bukan sekedar isapan jempol belaka jika Maia pandai masak semur lidah. Ia membuktikannya dengan menunjukkan hasil masakan yang baru ia buat lewat akun Instagram miliknya.

"Semur lidah ala chef Maia, siap untuk dihidangkan," tulisnya.



Bersamaan dengan status itu, Maia menunjukkan sepanci semur lidah yang menggugah selera. Foto masakan ini pun membuat netizen yang melihatnya jadi ikut lapar.

Sebelum menunjukkan foto masakan semur lidah, Maia sempat memamerkan kala ia pesta barbeque dengan anak-anaknya. Maia juga sempat memamerkan kemampuannya masak jengkol kala ia berada di Eropa beberapa waktu lalu.

Cantik dan pintar memasak, juga piawai membuat lagu dan berbisnis. Rasanya, tak ada yang kurang dari diri Maia kalau melihat semua fakta ini.

Informasi berita hari ini dan Gossip bisa baca di situs ini !!

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar