Agen Bola Terbesar

Victoria's Secret Akan Berhenti Meyediakan Bikini Beberapa Waktu Ini

Victoria's Secret Akan Berhenti Meyediakan Bikini Beberapa Waktu Ini
Victoria's Secret Akan Berhenti Meyediakan Bikini Beberapa Waktu Ini - Berita Harian Terkini - Fashion


Saat mendengar kata Victoria's Secret (VS) mungkin Anda akan terbayang rangkaian pakaian dalam dan renang nan seksi. Sayangnya, retailer Amerika Serikat tersebut tidak lama lagi akan berhenti menyediakan bikini. Merek yang eksis sejak 1944 itu pun dikabarkan bakal resmi melakukannya akhir tahun ini.

Dilansir BuzzFeed, VS mengalami penurunan penjualan pakaian renang sehingga memutuskan untuk tidak meneruskan produksinya. Sebelumnya, brand yang dikenal sering menggunakan model seksi sebagai brand ambassador itu memang sudah mengumumkan akan mengurangi beberapa kategori barang pada awal April.

L Brand, perusahaan yang membawahi VS pun mengatakan jika ada 200 pekerjaan yang akan dikurangi. Merek itu juga akan lebih fokus dengan mengecilkan kategorinya menjadi tiga unit, yakni Victoria's Secret Lingerie, PINK, dan Victoria's Secret Beauty. Seorang sumber mengonfirmasi jika koleksi bikini memang tak masuk dalam kategori produk yang akan dilanjutkan di 2017.

Meski kehilangan produk baju renang, para penggemar brand masih bisa tetap mendapati koleksi pakaian active wear. Rencananya, area yang biasa digunakan untuk bikini pun akan diganti dengan rangkaian baju olahraga tersebut.

Berita ini memang belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak VS yang berencana akan menjelaskannya secara publik dalam waktu satu bulan ke depan.

Hal ini juga disayangkan para pelanggan setia mengingat koleksi bikini VS sering dipromosikan di televisi bahkan dibuatkan acara khususnya di dua tahun terakhir. Sayangnya, penurunan penjualan tidak bisa membuat rangkaian produk yang sering diperagakan Gigi Hadid hingga Chanel Iman itu dipertahankan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar